RSS

Jenis-jenis Cokelat



Cokelat dapat dibedakan menjadi beberapa jenis. Murni, coklat tanpa pemanis mengandung padatan kakao dan cocoa butter terutama dalam berbagai proporsi. Sebagian besar cokelat dikonsumsi saat ini adalah dalam bentuk coklat manis , mengkombinasikan coklat dengan gula. Susu coklat coklat manis yang mengandung tambahan susu bubuk atau susu kental. "Eropa menetapkan aturan minimal 25% padatan kakao kering total untuk Milk Chocolate. "white chocolate" mengandung cocoa butter, gula, dan susu namun tidak ada padatan kakao. Cokelat mengandung alkaloid seperti teobromin dan phenethylamine , yang memiliki efek fisiologis pada manusia, namun keberadaan renders teobromin itu beracun untuk beberapa hewan, seperti anjing dan kucing. Ini telah dikaitkan dengan tingkat serotonin dalam otak. Dark coklat telah dipromosikan untuk manfaat kesehatan, karena tampaknya memiliki cukup banyak antioksidan yang dapat mengurangi pembentukan radikal bebas .
Putih coklat dibentuk dari campuran gula, mentega kakao dan padatan susu. Meskipun teksturnya mirip dengan susu dan coklat gelap, tidak mengandung padatan kakao. Karena itu, banyak negara tidak menganggap coklat putih seperti cokelat sama sekali. Meskipun pertama kali diperkenalkan oleh
Hebert Permen pada tahun 1955, Mars, Incorporated adalah yang pertama untuk memproduksi coklat putih di Amerika Serikat. Karena tidak mengandung padatan coklat, coklat putih tidak mengandung teobromin apapun, yang berarti dapat dikonsumsi oleh hewan.
Dark cokelat diproduksi dengan menambahkan lemak dan gula ke dalam campuran coklat. Para
Pemerintah AS menyebutnya coklat manis "", dan membutuhkan konsentrasi 15% minuman keras cokelat. Eropa menetapkan aturan minimal 35% padatan kakao. Dark coklat, dengan kandungan kakao tinggi, merupakan sumber yang kaya epicatechin dan asam gallic , yang dianggap memiliki sifat kardioprotektif. Dark coklat juga telah dikatakan untuk mengurangi kemungkinan serangan jantung ketika dikonsumsi secara teratur dalam jumlah kecil. semisweet coklat adalah coklat gelap dengan kadar gula rendah. Bittersweet coklat coklat adalah minuman keras yang gula (biasanya yang ketiga), cocoa butter lebih, vanili dan kadang-kadang lesitin telah ditambahkan. Memiliki sedikit gula dan minuman keras lebih dari semisweet coklat, tetapi keduanya saling dipertukarkan dalam baking.
coklat manis murni
coklat minuman keras , juga dikenal sebagai atau baking coklat pahit. Hal ini murni coklat: yang murni, tanah, kacang coklat panggang menanamkan rasa, coklat yang kuat dalam.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Followers